“Halo semua, apa kabar nih? Mungkin kalian belum pernah dengar nama band Phoema. Mungkin juga kalian belum tau gimana cara menyebut nama band kami .. Hehe. Mudah kok, sebut aja Puma. Ya, betul ! seperti nama merek alat olahraga gitu. Kami udah mulai nge-band sejak tahun 2005 sih.

Kami akan meluncurkan album di Malaysia lho. Harapannya sih kalian bisa menyukai musik kami. Bagi yang ingin melihat saya dan teman-teman anggota band yang lain beraksi, boleh buka dan lihat di tautan youtube ini  http://www.youtube.com/watch?v=uCsTZ89ZfKU

Ini sedikit perkenalan dari kami anggota band Phoema ..

image002

“Helo, perkenalkan namaku Rifani Agung Suharto, biasa dipanggil Fanny. Aku megang bass di Phoema. Umurku baru 17 tahun. Aku tinggal di Cirebon.”

image004

“Hi teman-teman, kalau aku namanya Aga. Itu nama panggilanku, nama lengkapnya Hazunda Laga. Aku kelahiran Cirebon asli. Aku main lead guitar di Phoema. Umurku juga baru 17thn. “

image006

“Kalo aku namanya Kiky, maen Drum di Phoema. Nama panjangku Mohammad Rizky Viansyah. Tapi panggil aja Kiky. Sama seperti Fanny dan Aga, aku kelahiran Cirebon dan usiaku sekarang 17 tahun.”

image008

“Hi, saya Lugas. Nama lengkapnya Lugas Erdiansyah. Aku dikasih nama Lugas sama orang tua, mungkin supaya aku jadi orang yang Lugas ya. Hehe. Aku megang Keyboard di Phoema. Sama seperti yang lainnya juga aku kelahiran Cirebon dan tinggal di Cirebon juga.  Dan bulan Mei nanti umurku 17 tahun. Aku yang paling muda di Phoema.”

image010

“Dan inilah aku ! Keren ga? Narsis deh hehe. Nama ku Mohammad Rully Ramadhan, tapi panggil Rama saja. Aku baru saja berumur 17 tahun bulan Januari yang lalu. Sama seperti teman-teman di Phoema. Rama juga kelahiran Cirebon dan tinggal di Cirebon.”

Eh, menurut kalian, apa dengan tampang begini Phoema bisa populer di Malaysia ? Bisa masuk blogger-blogger gosip dan jadi sensasi ngga ya? Ada nggak ya yang mau mengambil foto anak-anak Phoema bersama Najwa Latif atau Wanna Ali buat cover majalah atau tabloid ?

image011

Oh iya, ini pula foto saya bersama abang-abang saya. Kalian kenal nggak ? Yang paling atas sebelah kiri itu abang pertama saya yang juga adalah guru sekaligus jadi produser band kami. Aa’ Charly namanya. Kalau yang atas sebelah kanan adalah abang saya juga, vokalisnya Sembilan Band.

Oke.. Udah dulu perkenalannya ya. Mau masuk kelas mau belajar dulu nih.. Dukung terus musik kami ya. Terimakasih.

Rama
Vokalis Phoema

Category:

Aneka Ragam

Tags:

  • Jar Ripe Own Tar

    boleh bagi chord guitarnya ngak?